.

TOKO ONLINE

Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch

Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch
Rp 1.249.000

Winner U8008 Skeleton Automatic Mechanical Watch

Winner U8008 Skeleton Automatic Mechanical Watch
Rp 349.000

HUT RI-71: 6 PENGCAB DI SAMOSIR MENGADAKAN KEJUARAN/PERTANDINGAN

Posted by Berman HS Jumat, 05 Agustus 2016 0 komentar



PEMBUKAAN PERTANDINGAN SEPAK TAKRAW DALAM MEMPERINGATI HUT RI KE-71 DI LAPANGAN SMAN 1 PANGURURAN, TURUT SERTA UNDANGAN KEPALA SEKOLAH SISWA/I YANG IKUT BERTANDING. CERITA SAMOSIR (5/8). BHS

CERITA SAMOSIR-Untuk memerihkan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-71 di Kabupaten Samosir di penuhi berbagai kegiatan dan di laksanakan berbagai instansi dan organisasi, salah satunya KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) turut serta melakukan berbagai kegiatan olahraga dalam rangka mengingat perjuangan para Pahlawan dalam merebut kemerdekaan negeri tercinta ini. 
"Harapan kita juga, dengan adanya kegiatan ini akan ada muncul bibit atlet yang akan kita bina dan sipa di pertandingkan di PORWIL tahun 2018 mendatang, dan ke pertandingan-pertandingan lainnya," seru Dinar Simbolon (48) ketua KONI Kabupaten Samosir di rapat Finalisasi persiapan kejuaraan/ pertandingan HUT RI ke-71 Kabupaten Samosir di Kantor KONI kemarin. 
"Agar seluruh Pengurus Cabang mensukseskan kegiatan ini dengan baik, perhatikan faktor keselamatan peserta yang bertanding," lanjutnya.
Adapun biaya pendaftaran bagi yang berminat merebut hadiah puluhan juta ini adalah di gratiskan. untuk syarat pendaftaran adalah siswa/i dan umum. Berukut jadwal pelaksanaan kegiatan setiap cabang olahraga Kabupaten Samosir. 
  1. PSTI (Sepak Takraw) - tanggal 05-06 Agustus 2016 di Smansa Pangururan
  2. PASI (Atletik) lari 5 KM - tanggal 6 Agustus 2016 - start dari Reanitae Kantor Bupati Samosir, finis di RSU Adrianus Sinaga
  3. PRSI (Renang) -16 Agustus di Tomok Simanindo
  4. PERCASI (Catur) - 15-16 Agustus 2016 di Open Stage Pangururan
  5. PTMSI (Tenis Meja) 05-15 Agustus 2016 di Aula Paroki Pangururan
  6. PBVSI (Bola Voli) 12-14 Agustus 2016 di Open Stage Pangururan  
Pengcab PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Kabupaten Samosir dan Pengcab PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Kabuapten Samosir mengawali pertandingan pada tanggal 05 Agustus 2016. Sepak takraw sendiri dimulai pada pukul 08.00 WIB di Lapangan Smansa Pangururan yang di buka oleh Bapak Bupati Samosir hal ini diwakili oleh Kabid Olahraga Bresman Simbolon Sementara  Tenis meja dimulai pada pukul 15.00 WIB di Paroki Pangururan yang dibuka oleh Bapak Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga. Dalam pembukaan sepaktakraw, Amon Sormin selaku Sekretaris PSTI Kabupaten Samosir menyampaikan laporannya, “Saat ini sepak takraw semakin diminati masyarakat Samosir, terutama dari kaum hawa (perempuan), berarti guru-guru olahraga memotivasi anak didiknya, mudah-mudahan sepak takraw kita bisa sampai kenasional membawa nama baik Samosir.”
“PSTI Samosir sudah mulai atau sudah pernah dipertandingkan sampai ke ibu kota SUMUT, itu artinya sudah mulai ada proses pemunculan bibit atlet,” lanjutnya (BHS).

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

HUT RI-71: 6 PENGCAB DI SAMOSIR MENGADAKAN KEJUARAN/PERTANDINGAN


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ceritasamosir.blogspot.com/2016/08/hut-ri-71-6-pengcab-di-samosir.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Sergio Jaya
Toko Pakaian di Samosir

The Alien
CERITA SAMOSIR WARTAWAN: BERMAN HS support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of CERITA SAMOSIR.

Lencana Facebook

Blogroll