.

TOKO ONLINE

Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch

Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch
Rp 1.249.000

Winner U8008 Skeleton Automatic Mechanical Watch

Winner U8008 Skeleton Automatic Mechanical Watch
Rp 349.000

Statusnya Masih Pulbaket, Kejatisu Periksa Sekda Samosir

Posted by Berman HS Rabu, 07 Februari 2018 0 komentar


Cerita samosir - Tim penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) tengah melakukan pemeriksaan terkait dugaan korupsi di Badan Lingkungan Hidup (BLH) Samosir senilai Rp 5 miliar, bersumber dari APBD Samosir tahun anggaran (TA) 2016.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejatisu, Sumanggar Siagian bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pengumpulan barang bukti dan keterangan (pulbaket), termasuk sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat tinggi di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Samosir, salah satunya, Sekretaris Daerah (Sekda) Samosir, Jabiat Sagala.”Samosir itu, masih tahap klarifikasi dan pulbaket,” ungkap Sumanggar Siagian, Minggu (4/2/2018) Namun Sumanggar enggan berkomenter banyak karena belum memiliki data atas penanganan perkara dugaan korupsi di BLH Samosir itu.

“Nanti Senin, saya tanya sama Pidsus Kejatisu,” tutur Sumanggar.Sementara itu, menurut sumber di Kejatisu enggan namannya disebutkan, menyebutkan bahwa di BLH Samosir terindikasi dugaan korupsi beberapa item, BHS.Sumber: mulajadinews dan sinar indonesia baru.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

Statusnya Masih Pulbaket, Kejatisu Periksa Sekda Samosir


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ceritasamosir.blogspot.com/2018/02/statusnya-masih-pulbaket-kejatisu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Sergio Jaya
Toko Pakaian di Samosir

The Alien
CERITA SAMOSIR WARTAWAN: BERMAN HS support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of CERITA SAMOSIR.

Lencana Facebook

Blogroll