.

TOKO ONLINE

Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch

Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch
Rp 1.249.000

Winner U8008 Skeleton Automatic Mechanical Watch

Winner U8008 Skeleton Automatic Mechanical Watch
Rp 349.000

15 TIM PERTANDINGAN DRAGON BOAT ANTAR KECAMATAN SEKABUPATEN SAMOSIR

Posted by Berman HS Kamis, 25 Agustus 2016 0 komentar




CERITA SAMOSIR (PANGURURAN)- Di pantai Ancol Pesanggarahan perumahan dinas Buapti Samosir (25/08) di penuhi para atlet oralahraga air dragon boat, para masyarakat, pemerhati olahraga, dan pejabat pemerintah kabupaten Samosir. 15 tim dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Samosir merebut juara dalam pertandingan dragon boat yang di laksanakan oleh Dinas Sostekpora Kabupaten Samosir. Dalam acara pembukaan Juang Sinaga turut mendukung acara ini karena salah satu olahraga unggulan Kabupaten Samosir. "Tetapi, perlu kita galakkan olahraga dibidang lain, misalnya karate, bola voli, dan lain sebagainya, kami siap untuk memperjuangkan anggaran olahraga, tetapi tunjukkan dulu prestasi kita," seru Juang Sinaga Wakil Bupati Samosir. 

Ketua KONI Kabupaten Samosir, Dinar Simbolon berterimakasih kepada dinas Sostekpora "Musah-mudahan kegiatan kita ini berjalan dengan baik, kepada atlet jaga ketertipan, buat ini untuk ajang berprestasi bukan untuk merebut hadiah, agar ada bibit atlet yang kita bawa bertanding keluar provinsi, mengingat olahraga dragon boat sudah sampai ke kanca internasional," seru Ketua KONI Kabupaten Samosir dalam penyampain kata sambutan dan bimbingannya.

Adapun tim dragon boat adalah sebagai berikut: Sitio-tio Nauli 1, Sitio-tio nauli 2, Siraja Tipis, Samosir Nauli, Siogung-ogung, Popsir Rianiate, tanjung Bunga, Pussuk buhit, Sianjur Mula-mula, Sipitu dai, Marlumba 1, Marlumba 2, Kecamatan harian, Fitjos palipi, dayung spit palipi, dan tim boat palipi.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai 25 Agustus - 26 Agustus 2016. Berikut foto-foto acara pembukaan dragn boat sekabupaten Samosir (BHS).









TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

15 TIM PERTANDINGAN DRAGON BOAT ANTAR KECAMATAN SEKABUPATEN SAMOSIR


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ceritasamosir.blogspot.com/2016/08/15-tim-pertandingan-dragon-boat-antar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Sergio Jaya
Toko Pakaian di Samosir

The Alien
CERITA SAMOSIR WARTAWAN: BERMAN HS support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of CERITA SAMOSIR.

Lencana Facebook

Blogroll