.

TOKO ONLINE

Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch

Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch
Rp 1.249.000

Winner U8008 Skeleton Automatic Mechanical Watch

Winner U8008 Skeleton Automatic Mechanical Watch
Rp 349.000
Yoins.com INT
Geekbuying.com INT

OLAHRAGA: TURNAMEN FUTSAL SUPER BIG MATCH HARKITNAS CUP II ANTAR SMA/SMK DI IKUTI 8 TIM PUTRA/I

Posted by Berman HS Kamis, 26 Mei 2016 0 komentar
Tim putra putri turnamen futsal


CERITA SAMOSIR (PANGURURAN) – Turnamen Futsal antar pelajar SMA/SMK kembali bergulir di Kabupaten Samosir mulai dari tanggal 26 Mei sampai dengan 31 Mei di Lapangan Futsal Smansa Pangururan. Turnamen yang di panitiai oleh FKGOR (Forum Kominitas Guru-guru Olahraga) Kabupaten Samosir ini terdiri dari 8 (delapan) team Putra dan delapan Team Putri dari berbagai Sekolah di Samosir.
Dalam pembukaan pada hari Kamis (26/5) turut serta di hadiri oleh Kepala Dinas (Kadis) Sostekpora Kampu Manik, Ketua KONI Kabupaten Samosir Dinar Simbolon, kemudian Sardo Rumapea dari Dinas Pendidikan sekaligus tamu undangan dari PSSI Samosir, Bilpon Simbolon Kepala SMAN 1 Pangururan, Edwin Simbolon dari Komite Sekolah SMAN 1 (Smansa) Pangururan, dan Mochtar Manik dari ketua FKGOR, juga dihadiri tamu undangan dari Bank Sumut, mual Natio, Yudhi Tira, Telkomsel, dan sponsor lainnya.
Tamu undangan: tampak santai sebelum pembukaan dimulai

“Untuk memotivasi pelajar agar cinta akan prestasi olahraga, silaturahmi antar pelajar, dan menumbuhkan atlet unggulan adalah tujuan turnamen ini, adapun alasan kenapa putri ikut di pertandingkan adalah karena Universitas Trisakti Jurusan Perpajakan menerima mahasiswi yang bisa bermain futsal,”  ucap Ketua Panitia waktu membacakan laporannya.
“Dengan adanya turnamen ini, salah satu cara mengurangi penggunaan narkoba yang sudah menjamur dimana-mana, kami dari KONI mendukung kegiatan ini,” seru Dinar Simbolon Ketua KONI Samosir.
“Kepada Pemerintah dalam hal ini Sostekpora agar memperhatikan lapangan atau sarana dan prasarana futsal ini, agar tidak meminjam lapangan lagi, atau agar tidak bermain di rumput, karena olahraga ini bisa membawa nama baik Samosir,” seru komite sekolah. (bhs)

berikut jadwal pertandingannya:




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: OLAHRAGA: TURNAMEN FUTSAL SUPER BIG MATCH HARKITNAS CUP II ANTAR SMA/SMK DI IKUTI 8 TIM PUTRA/I
Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://ceritasamosir.blogspot.com/2016/05/olahraga-turnamen-futsal-super-big.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Sergio Jaya
Toko Pakaian di Samosir

The Alien
CERITA SAMOSIR WARTAWAN: BERMAN HS support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of CERITA SAMOSIR.

Lencana Facebook

Blogroll